Kantor Kesbangpolinmas Kabupaten Ciamis | Members area : Register | Sign in
Selamat Datang di Web Site Resmi Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Ciamis.....Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih Atas Kunjunganya.

Visi Pembangunan Daerah Kabupaten Ciamis Tahun 2009-2014 yaitu “DENGAN IMAN DAN TAQWA CIAMIS MANTAP SEJAHTERA TAHUN 2014" Misi Pembangunan Daerah Kabupaten Ciamis Tahun 2009-2014 yaitu 1.Meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan pengamalan agama sesuai dengan tuntunan Allah dan utusan-Nya; 2.Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang produktif dan berdaya saing; 3.Meningkatkan kualitas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah; 4.Mewujudkan perekonomian daerah dan masyarakat yang tangguh dan berdaya saing berbasis potensi unggulan lokal; 5.Meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan Desa; 6.Meningakatkan pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya alam, lingkungan hidup dan penataan ruang guna mendukung pembangunan yang berkelanjutan; 7.Meningkatkan ketersediaan dan kwalitas infrastruktur wilayah dan perdesaan. Alamat Kantor Kesbangpolinmas Kabupaten Ciamis Jl. Tentara Pelajar No. 09 Tlp. (0265) 771101 Kabupaten Ciamis 46211...web site http://kantorkesbangpolinmaskabciamis.blogspot.com Terima Kasih Atas Kunjungannya

Visi dan Misi Kantor Kesbangpolinmas Kab. Ciamis

Share this history on :

VISI DAN MISI

KANTOR KESATUAN BANGSA, POLITIK

DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT

KABUPATEN CIAMIS


VISI

“Terwujudnya Persatuan dan Kesatuan Masyarakat Kabupaten Ciamis Yang Demokratis dalam Suasana Kehidupan yang Aman, Damai dan Terkendali”


MISI

1. Meningkatkan Manajemen Kelembagaan Untuk Terciptanya Pelayanan Prima Bagi Masyarakat;

2. Meningkatkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Masyarakat Kabupaten Ciamis;

3. Meningkatkan Kemampuan Anggota Satuan Linmas dan Partisipasi Masyarakat dalam Penanggulangan Bencana.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar